FASHION STYLE HIJAB WANITA SEKARANG

     okehh ya..sobat wanita jumpa lagi dengan ane ya...kali ini kita akan membahas tentang macam model hijab sekarang ini.


       mugkin bagi sobat wanita muslimah bergaya dengan muslim merupakan gaya yg modern juga karna pada jam ini banyak wanita muslimah yg demi mengikuti model sekarang ini dia melepaskan hijabnya ..akan tetapi bagi mereka yg wanita muslimah yg taat akan ibadahnya dia memakai ..,hijab nya


      oleh karena itu sekarang bagi wanita muslimah ini tak perlu bergaya lagi dengan model model barat ..kita juga bisa bergaya dengan corak islam .


     okay langsung saja ya sobat wanita ku...ada beberapa macam model hijab wanita sekarang ini yg mungkin cocok buat sobat sekalian :



1.model hijab wanita muslimah panjang dan memiliki dua warna hitam dan putih 



     model berikut ini boleh juga ya sobat ini bisa menutup seluruh tubuh sobat sehingga sobat tampil muslimah bisa di lihat betapa cantiknya jelbab ...dengan desain garis -garisnya yang begitu muslimah ya .


   2.model hijab wanita muslimah segi empat ya dengan corak - coraknya yg beraneka ragam 


    model ini juga model yg cocok style buat sobat yg guru dan inging pergi ke perkuliahan model ini tidak rumit ,simple ,kainnya ringan sehingga mendinginkan kepala sobat dan corak coraknya nya yg beraneka ragam.


  3.model hijab wanita muslimah bagi remaja dan awal-awal dewasa dengan motifnya polos dan simple  



    model ini hampir sama seperti yg di atas ya ..model yg satu ini bagi sobat wanita yg remaja dan awal awal dewas cocok memakainya boleh juga ke perkuliahan dan boleh juga sebagai fashion style sobat apalagi di padu dengan kaca mata , ini juga bisa membuat sobat terlihat keren dengan muslimah sobat .


    4.model hijab wanita muslimah lebar dan panjang dengan motif polos  


   model berikut ini juga sangat muslimah ya sehingga membuat sobat sangat muslimah ,dan pastinya cantik ,ini cocok buat sobat dikalangan apapun .


    5.model hijab wanita muslimah setengah panjang dan motif polos dengan kain lembut 


    ini merupakan model yg di desain setengah muslimah dengan di desain panjang yg setengah dan kain yg lembut sehingga mudah untuk di bentuk-bentuk ya ...ini cocok buat fashion style sobat yg memakainya akan terlihat setengah keren dan setengah muslimah .


   6.model hijab wanita muslimah type setengah kerudung dengan motif corak-corak bintik hitam di sekitar pinggirannya 


     gmn dengan yg ini sobat model muslimah dengan setengah kerudung ,dan corak bintik hitamnya dan warna yg pilihan warna yg cocok untuk baju sobat .


  okay sobat cukup sampai di sini ya...sobat wanita fashion style sampai ketemu di fashion style wanita selanjutnya 



   

Related Posts:

0 Response to "FASHION STYLE HIJAB WANITA SEKARANG "

Posting Komentar