FASHION STYLE JAM TANGAN PRIA

   okehhh..sobat pria jumpa lagi dengan ane ..,di fashion style ..,pada kali ini fashion style akan membahas tentang macam model jam tangan pria masa kini ,

    setelah beberapa hari yg lalu mungkin ane membagikan fashion stye ke sobat wanita dan sekarang kita akan membahas lagi tentang pria ...


     pada umnya ini sobat ,jam tangan juga ber pengaruh pada fashion style kita ya..,memang benar bahwa dulunya orang memakai jam tangan sebagai pengingat waktu ,akan tetapi sekarang ini jam tangan tidak hanya berfungsi sebagai pengingat waktu akan tetapi sudah di desain sebagai alat fashion juga ..


    oleh karena itu mari kita membahas tentang jam tangan okay sobat ada beberapa macam model jam tangan ini ya

 diantaranya ada yg bertype casual (simple)buat sobat yg menyukai jam tangan simple ya:


1.model jam tangan casual swiss army warna coklat 

     ini merupakan type yg simple dan fashion style bagi sobat yg tidak sukak gaya yg berlebih lebihan .apa lagi jika jam tangan ini di satukan dengan celana jeans bisa dibuka disini( tips-and-fashion-jeans-style-sekarang.html ).


2.model jam tangan casual swiss army warna coklat biru 



    ini juga type simple yg hampir sama dengan yg di atas cuman warna dan motifnya saja yg sedikit berbeda sobat ..ini type imple yg kedua lagi trend buat sobat sekarang ini.

3.model jam tangan casual swiss army cronograph  warna hitam 


  type ini juga type yg 1merek dengan yg id atas dengan warna dan motifnya hitam dan simple membuat para laki-laki yg hidupnya fashion nya casual menyukainya .dan initype bagi sobat yg masih pelajar untuk berpergian ke sekolah atau perkuliahaan.



 4.model jam tangan pria casual yazole warna coklat pudar
   

      okay sobat fashion style inimerupakan model lain dari jam tangan casual ini bermerek yazole ..desain simple agak unik dan warnanya cerah sobat ..mungkin jam tangan ini menggambarkan si pemakainya ya  ...ini type jam yg berkilau ya..lebih jam ini di pakai ketika malam harinya akan layaknya lampu yg berada di tangan kita .


   5.model jam tangan pria casual sporty warna coklat 

      nah merek jam ini merupakan type sport ya ..mungkin jam tangan ini adalah fashion style bagi kita cowok yg berolahraga ..menggunakan jam yg berbentuk desain agak besar mukanya dan bulat dan lebar sobat ,ini cocok buat sobat sekalian yg remaja dan dewasa 

   6.model jam tangan pria casual guess enterprise warna hitam

    model selanjutnya ini juga model keren dari casual type jam ini kecil talinya kecil dan lebar jam nya sedang ...ini cocok bagi sobat y tangannya agak kecil atau kecil dan jam tangan ini cocok dengan pria dewasa ya sobat 


 7.model jam tangan pria casual berwarna coklat

    type ini sangat uni y sobat .di karnakan warna tali jam nya berwarna seperti kayu coklat dan desai jam nya keren .ini cocok bagi sobat yg usia nya remaja atau yg baru dewasa dan ini cocok buat para-para sobat yg berkerja di perkantoran ya


  yg keselenjutnya ada jam tangan yg keren ya bagi sobat yg tidak sukak casual atau menyukai semua jam  :

1.model jam tangan pria keren hot vugoe unisex

    gmn soobat keren kan..ini type jam yg wow y keren dan mewah ini cocok bagi sobat yg mau fashion style nya full keren ,desain talinya yg agak sepertii besi dan jam nya yg desainya rapi ya sobat .


 2.model jam tangan pria keren casio nixon

     ya sobat ini type keren bagi sobat2 ku yg remaja ya .dengan tali jam nya kulit dan desain jam tangannya yang di desain banyak jarum dengan garis merahnya dan desai luarnya ..ohhh sobat ini jam yg lagi trend .
 3.model jam tangan pria keren berwarna hitam

   gmn sobat desain yg satu ini beda di atas rata ya ...desain yg mewah warnanya yg cocok dan canggih dengan tali jamnya kulit dan desain luwar dan dalamya cukup keren y ..dan ini cocok buat sobat fashion style yg menyukai jam tangan keren .







   okay sobat fashion style cukup di sini pertemuan kita kali ini jumpa lagi di fashion style berikutnya .









Related Posts:

0 Response to "FASHION STYLE JAM TANGAN PRIA"

Posting Komentar