FASHION STYLE ATAU GAYA CELANA SEKARANG

     whats up guys  jumpa lagi ya sobat demoelana tube..pada fashion style..kalo posting yg lalu saya mengpost tentang fashino syle sepatu maka kali ini saya akan mengajak para sobat tips fashion style celana dan macam model  celana  




    setelah sepatu beres maka sekarang adalah masalah celana.,di mana para sobat kali ini akan mencaborasikan celana dengan baju dan sepatu... 

   mungkin banyak orang berpikir bahwa celana yg keren tu gi mana ya ..?

    sebenarnya semua celana itu sama cuman keren atau tidak keren celana tersebut ialah terdapat pada si pemakainya,maka oleh karna itu ane mau bagi kan sobat tips....eh  tapi sebelum itu lihat dulu macam model celana jeans style sekarang..ini yg ter trend
 
  okay berikut macam model celana jeans:

1. model Distressed Jeans

 okay Celana jeans model berikut memiliki model robek-robek kecil yang  terletak pada bagian  paha dan lutut. disen ini mampu membuat tampilan sobat  lebih keren dan full cool ., celana jeans type ini dapat bisa sobat pakek dengan semua kaos dan kemeja sesuai keinginan dan ke cocokan .

2. model Basic Jeans

   Celana jeans berpotongan basic ini biasanya hadir dalam  warna biru tua atau sedikit hitam dengan lebar paha sampai ujung kaki itu sejajar sehingga memudahkan bagi sobat untuk memakainya. kolaborasi yg cocok ialah menggunakan t shirt polos atau mengunakan jacket atau kemeja ..biasanya celana ini di pakai oleh jenjang pria dewasa .

3.model jeans jepang 

         4. model white jeans (jeans putih)

               5.model chino-slimfit-skinnya-pants 

             6.model fatih cloth 
 


          7.model cheap black slim

        8.model celana jeans buggy


  ya seperti yg diatas  model -model jeans yg sekarang ramai di pakai oleh para -para fashion style celana,dan berikut nya lagi adalah tips fashion jeans style :

  1.ukuran panjang celana 
     jangan sampai panjang celana membuat sepatu sobat tertutup maka ukur lah panjang celana sobat sebelum sobat gunakan ..usahakan panjang celana hanya sampai mata kaki saja...jadi tidak perlu di lipat..

   2.pinggang celana / tali pinggang


      pinggang celana sobat jangan sampai membutur dengan paham sobat ..usahakan bedakan lebar pinggang dan paha dan kaki...atur pinggang celana sobat sehingga membuat sobat mudah ketika berjalan dan duduk ,dan kemudian usahakan sobat menggunaknan tali pinggang yg warnanya berkaborasi dengan celana dan baju....pada umumnya warna yg sering di gunakan itu coklat .


   3.bermacam model jeans
      untuk menjadi seorang fashion style maka sobat harus memperbanyak koleksi celana jeans sobat atau bermacam celana lainnya.

    okay sekian sobat demoelana tube sampai jumpa di fashion style berikutnya..

Related Posts:

0 Response to "FASHION STYLE ATAU GAYA CELANA SEKARANG"

Posting Komentar